Galeri Foto

Riau Pustaka Lingkungan Dunia Jalan Sehat Bersama Gubernur Riau

SEMPENA hari jadinyanya yang kedua, Riau Book.com bekerjasama dengan Yayasan Komunal Provinsi Riau, Minggu (5/3/2017) yang lalu menggelar kegiatan Jalan Sehat bersama Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Riau Pustaka Lingkungan Dunia, adalah tema yang diambil untuk kegiatan yang didukung stakeholder yang peduli dengan lingkungan ini. Puluhan ribu orang tumpah ruah, di GOR Tribuana, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Massa telah hadir sejak pukul 05.00 WIB, untuk berperan serta di dalam kegiatan Jalan Sehat Bersama Gubernur Riau ini. Tepat pada pukul 07.15 WIB, Gubernur Riau didampingi Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnaen Adinegara, Danrem 031/Wirabima Kolonel Inf Abdul Karim, Danlanud Roesmin Nurjamin Narsma Arif Affandi, Kepala BLH Provinsi Riau Yulwiriati Moesa, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Doni Aprialdi serta Ketua Yayasan Komunal Soffia Seffen, mengibarkan bendera start untuk peserta jalan sehat ini.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan pameran lingkungan yang diikuti beberapa stakeholder yang memiliki perhatian serius terhadap lingkungan, di antaranya Badan Lingkungan Hidup (BLH) Provinsi Riau, Greenpeace, WWF, Walhi, Lanud Roesmin Nurjadin, Polda Riau, Korem 031/Wirabima, serta komunitas-komunitas.(ria)

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman didampini Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara berbaur bersama warga yang mengikuti Jalan Sehat sempena HUT Riau Book.com yang kedua di Jalan Diponegoro.

Ketua Panitia Riau Pustaka Lingkungan Dunia, yang juga Pemimpin Perusahaan Riau Book.com Doni Rahim memberikan kata sambutan.

Ketua Yayasan Komunal Soffia Seffen memberikan kata sambutan.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman saat memberikan kata sambutan.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyematkan Pin Yayasan Komunal kepada Pimpinan Umum Riau Book.com Fazar Muhardi.

Aci Restri dalam stand up commedy dalam acara Jalan Sehat Bersama Gubernur Riau.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman meninjau stand-stand yang ikut dalam pameran Riau Pustaka Lingkungan Dunia didampingi Pimpinan Umum Riau Book.com Fazar Muhardi.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Pemimpin Perusahaan Riau Book.com Doni Rahim foto booth di stand Riau Book.com

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menandatangani petisi mendukung Riau bebas asap di Stand Manggala Agni didampingi Kadispora Doni Aprialdi dan Pemimpin Perusahaan Doni Rahim.

Eka Putra, Pemenang sepeda motor doorprize Jalan Sehat Bersama Gubernur Riau ( baju kemeja merah) dan Pimpinan Bank Riau Kepri

Kru redaksi Riau Book.com yang dikomandoi Pemimpin Redaksi Ridha M Haztil (paling kanan) bersama pengurus Yayasan Komunal Provinsi Riau foto bersama.

Follow News : Riau | Kampar | Siak | Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Berita Riau

foto

Terkait

Foto

Bupati Pelalawan Terima Penghargaan Natamukti Pranata

Bupati Pelalawan HM Harris menerima penghargaan Natamukti Pranata dari International Council for Small Business (ICSB) Indonesia karena menilai Pemerintah Kabupaten…

Foto

Peringatan HUT RI KE 71 di Kabupaten Pelalawan

Riau Book - Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 71 berlangsung tertib, aman dan lancar di Kabupaten Pelalawan, Provinsi…

Pendidikan